Saturday, December 17, 2016

Day 2 : mager staterpack

Di minggu pagi apa yang lebih menarik dari doraemon?

tidur sih hehhe...

hari minggu kenapa harus bermalasan?

kenapa tidur harus semenarik itu? 

mungkin karena semua orang ahli dalam hal itu, mungkin :)

 Trus apa aja sih perlengkapan agar kemageran dan kemalasan mu bisa perfect? biar kalau kata mamah kamu "jangan diem di rumah aja kamu!!" terus kamu bisa jawab "iam sorry, mom iam bussy today...". edads kan kamu....

inilah dia mungkin sekelumitnya, yang di beri judul Mager Staterpack :

1. Handphone, dunia dalam genggaman, sambil bocan (alias bobo canda) kalian bisa memantau menjelajah dunia, bagi kamu si mager kalian bisa kemana aja tanpa harus meninggalkan kasur yang empuk kayak marsmelow.

2. Earphone, musik favorit adalah mood booster terbaikmu, sering kali ketika kita down, mendengar musik adalah solusinya, efeknya sih dua, bisa jauh tenggelam meratapi nasib, atau langsung ngabret bersemangat !! tergantung pilihan lagunya, bener.. kan ? ner yaaa...

3. Hal kesukaan mu, yang bersifat entertaimen ya, misalkan ada yang suka ngegame, suka baca, suka nyanyi, suka kamuuuuu... kalau aku sih suka baca komik.

4. Cemilan, bukan sebelum cepuluh yaaa... mungkin sekedar ciki atau snack kiloan akan bisa memanjakan usus 12 jarimu, kalau bisa camilan non msg lah ya, biar ga nanti kamu menjadi odoB.

5. Bobo, yah itulah bila kau terlahir menjadi bangkai.

 Sebenernya apapun yang kamu lakukan itu bermanfaat, tinggal bagaimana memenej nya sih, yang kamu perlu hanya sebuah hobi, hal dimana kamu bisa merasa puas walau mesti harus bercape-cape, hal yang membuat mu... ya membuatlah.

 Mungkin itu esensi dari kata mager, ketika kau males gerak karena ada hal yang penting menurutmu yang sedang kau lakukan. hal yang sebenarnya bisa mengubah hidupmu.
menjadi lebih baek.

Share:

2 comments: