Thursday, December 15, 2016

Day1: Be A Part Of...

 Menggambar, Musik, Film, apalagi? banyak sebenernya Hobi itu, dimana aku menyukai. Maka aku harus menjadi bagian darinya, bagaimana dengan kalian apa yang kalian sukai?

 Bahas Myusik dulu ass sick kali yaach, ditemani Jack White satu makhluk berbakat dalam dunia myusik, bernyanyi di dalam headphone, lagu apa? lagu yang berjudul Lazaretto.

 Menurut jack sendiri lazaretto adalah "name from the quarantine stations built for maritime travelers between the 15th and 19th centuries." edadss...!! (apa sih artinya?).

 yang Menarik dari lagu ini sebenarnya adalah sisipan lirik dalam bahasa spanyol yakni "Yo trabajo duro, Como en madera y yeso." edads pisan nya... like don vito di pelem The Godfather ku berkata. trus artinya apa gitu? nih ku kasih tau bro "work hard, like in wood and plaster." edads kan artinya dalam bahasa englays. Cukup mengamini judul dari tulisan ini lah ya, bahwasanya bekerja keras lah kau dan jadi bagian dari itu.

 Edads Tulisan yang gak menarik sama sekali ya, maklum mulai memaksa menulis lagi dan ini masih day 1, banyak lah hal yang akan mamang bahas di kemudian hari dan waktu, wadidaw....!! yang susah adalah memulai, melanjutkan dan mengonsistenkan, edads...!!! susah semua atuh mang!! eh keep kalem just say: "Yo trabajo duro, Como en madera y yeso." 





Share:

0 comments:

Post a Comment